Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas,Unit Tipidter Polres Serang Gelar Patroli Kring Serse Sambil Sahur On The Road

Polres Serang – Dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman, personil Unit Tipidter Satreskrim Polres Serang menggelar patroli Kring Serse di seputaran wilayah hukum Polres Polres Serang, Selasa (12/3) dini hari.

Sambil melakukan patroli, personil Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) yang dipimpin Ipda M Aqlizar juga mensosialisasikan call center 110 layanan kepolisian serta membagikan paket makan sahur pada warga.

‘Kegiatan Kring Serse bertujuan mencegah kejahatan konvensional, perang sarung, aksi C3, genk motor serta aksi kriminalitas lainnya,” Kasatreskrim AKP Andi Kurniady ES kepada media, Selasa (12/3/2024).

Patroli Kring Serse oleh personil Unit Tipidter tersebut menyasar objek vital, tempat berkumpul remaja, toko waralaba serta mesin ATM dan kawasan rawan gangguan kamtibmas di sepanjang jalan arteri.

“Sesuai perintah pimpinan, sasaran patroli adalah objek vital, fasilitas perbankan serta lokasi rawan kejahatan dan genk motor,” ungkap Andi Kurniady.

Dalam kesempatan itu, Tim Patroli Kring Serse juga melakukan sahur on the road dengan membagikan paket makan sahur kepada masyarakat yang masih bekerja hingga dini hari, seperti pedagang di pasar tradisional, juru parkir, pengais becak serta pengojek.

“Sambil patroli kami juga membagikan makanan santap sahur pada masyarakat yang masih bekerja pada dinihari, sekaligus sosialisasi call center 110,” jelasnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …