Dalam rangka police goes to school Kapolsek cimanuk pimpin upacara bendera di SMPN 1 Cipeucang Pandeglang

 

Pandeglang-cimanuk , Kapolsek Cimanuk IPTU TB. Saepuddin menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di MAN 2 Pandeglang, Senin (28/11/2022).
Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Cimanuk IPTU TB. Saepuddin, Kepala Sekolah SMPN 1 Cipeucang Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk Brigadir warnacim, para guru serta peserta upacara.

Dalam amanatnya Kapolsek Cimanuk IPTU TB. Saepudin mengajak para pelajar SMPN 1 Cipeucang Pandeglang meningkatkan semangat dan disiplin belajar untuk meraih prestasi dan hasil yang baik.

Harapan dan cita-cita itu harus diusahakan dan melalui hambatan-hambatan, dimana untuk mengalahkan hambatan-hambatan itu, para siswa harus mempunyai karakter, integritas dan disiplin.

Kedisiplinan tersebut jangan hanya dilaksanakan di sekolahan saja, tetapi di rumah juga harus disiplin. Jadi kedisiplinan itu harus dimulai sejak dari rumah hingga sampai di sekolahan,” ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …