Dalam Rangka Wujudkan Situasi Aman Dan Kondusif Aipda Kodir Binmas Daon Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Sambang dan Edukasi

Tangerang –  Dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif Desa Binaan, Bhanbinkamtibnmas Desa Daon Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aipda Kodir melaksanakan Giat Sambang dan Edukasi.

Kegiatan tersebut menyasar kepada Toni selaku staf Desa Daon, yang dilakukan di Balai Desa Daon Jalan Raya Daon-Jambu Karya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Sabtu (29/10/2022) Pukul 09. 30 Wib. S/d selesai.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Aipda Kodir menuturkan, kegiatan sambang dan edukasi ini dilakukan dalam rangka Harkamtibmas dan menjalin hubungan baik dengan Staf Desa dan warga Binaan.

Selain itu, untuk memberi himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan  dengan cara mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas. Menggunakan masker setiap keluar rumah dan pada saat berada di ruang tertutup, atau angkutan umum serta melaksanakan Vaksinasi.” Tuturnya.

“Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut. Terciptanya situasi aman dan kondusif serta terhindarnya dari penularan Virus COVID-19”. Tutupnya.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …