Dampak Rencana Kenaikan BBM,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pengamanan Di SPBU

Cilegon – Guna Mengantisipasi Dampak Dari rencana Kenaikan BBM jenis Pertalite dan Solar, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Beserta Personel Gabungan Polres Cilegon yang tertuang Dalam Sprint Kapolres Cilegon Sprint/2690/VIII/PAM.3.3/2022. Tanggal 31 Agustus 2022 Melaksanakan Pengamanan SPBU di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Jum’at (02/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf Juga menekankan kepada Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang daerah Binaanya terdapat SPBU agar update secara rutin situasi di SPBU, jika ada antrean panjang, harus segera melaporkan kepada pimpinan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi mengurai kemacetan.

“Menyikapi Dampak rencana kenaikkan harga BBM ini kami mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kondusifitas kamtibmas, serta tidak melakukan tindakan – tindakan yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain”.

Adapun selain memantau ketersediaan BBM, Personel Polsek Ciwandan juga mengantisipasi terjadinya antrean panjang pengisian BBM di SPBU yang ada di wilayah. Sebab antrean kendaraan yang sampai ke jalan raya akan menyebabkan kemacetan lalu lintas yang panjang.

Untuk Stok BBM di SPBU 34 – 424 – 12 Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan JL. Lingkar selatan, Sbb;
• Dexlite : 64.14 lt/ Rp 17.100 per 2lt
• Pertamax : 22.000 lt/ Rp 12.500 per 1lt
• Pertalite : 42.200 lt/ Rp 7.650 per 1lt
• Biosolar : 27.848 lt/ Rp 5.150 per 1lt

Stok BBM terpantau aman, kami menghimbau juga kepada masyarakat untuk tidak melakukan penimbunan maupun penyelewengan BBM, karena pasti akan kami tindak tegas sesuai aturan yang berlaku, Tutup Kapolsek

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …