Dampingi Kapolres Cilegon, Jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Ikuti Upacara Pembukaan Diklatsar Saka Bhayangkara Angkatan ke – 34 Tahun 2022

Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten > Dalam rangka upacara pembukaan Diklatsar Saka Bhayangkara Angkatan ke – 34 tahun 2022, jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten turut serta mengikuti kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon. Sabtu (25/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa benar telah dilaksanakan upacara pembukaan kegiatan Diklatsar Saka Bhayangkara Angkatan ke – 34 tahun 2022 yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Mancak.

Dengan mengambil lokasi di Lembah Bukit Hijau (LBH) lingkungan Kp Bunut Rt 005/003, Desa Waringin, Jum’at (24/06) bertindak sebagai inspektur upacara adalah langsung Kapolres Cilegon dengan di dampingi oleh AKP Hadi Subeno (Kasat Binmas) berikut jajaran Sat Binmas Polres Cilegon dan juga dari jajaran Polsek Mancak, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Diharapkan kepada seluruh peserta kegiatan Diklatsar Saka Bhayangkara Angkatan ke – 34 tahun 2022 kali ini, nantinya dapat mengikuti seluruh kegiatan dalam keadaan sehat jasmani dan rokhani, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan secara lancar tanpa ada kendala dan halangan apapun, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan adanya Diklatsar Saka Bhayangkara Angkatan ke – 34 tahun 2022 di wilayah Kecamatan Mancak kali ini mampu menciptakan generasi Saka Bhayangkara yang tangguh dan trengginas dalam mendukung setiap kegiatan kemanusian maupun berbagai kegiatan di masyarakat, dan selalu mampu bersinergi dengan POLRI sebagai pembinanya, “Pungkasnya.

 

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …