Dansat Brimob Pimpin Upacara Purna Tugas dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

SERANG – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho memimpin upacara purna tugas dan kenaikan pangkat pengabdian personel di lapangan Mako Satuan Brimob Polda Banten pada Selasa (05/10).

Saat ditemui, Dansat Brimob Polda Banten mengatakan pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan untuk memberikan penghargaan kepada personel yang telah purna tugas yaitu AKP Pujianto

“Ada personel yang naik pangkat pengabdian yaitu Ipda Susilowadi, upacara ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada personel Satbrimob Polda Banten yang telah purna tugas dan yang naik pangkat pengabdian,” ucap Kombes Pol Dwi Yanto.

“Kepada seluruh personel Satuan Brimob Polda Banten, kami sampaikan semoga dapat menjadikan suatu motivasi dan semangat, kepada personel yang masih bertugas agar menjadi lebih baik lagi. Tugas Polisi pada umumnya melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” lanjut Dwi.

Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan menjelang purna tugas dari Kepolisian, karena untuk memenuhi syarat kenaikan pangkat tidak gampang, sudah sepantasnya institusi Polri memberikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi. Semoga apa yang telah diterima dapat berguna bagi pribadi dan keluarga.

Hadir pada pelaksanaan upacara tersebut, Kabag Ops, Danden Gegana, Danyon A Pelopor, Danyon B Pelopor, PS Kasubbagdalops, para perwira Satbrimob Polda Banten

About admin _

Check Also

Wakapolda Banten Ikuti Arahan Wakapolri, Polri Jangan Anti-Kritik, Lakukan Intropeksi untuk Jadi Lebih Baik

Serang – Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari mengikuti rapat internal arahan Wakapolri Komjen Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *