Dansat Brimob Pimpin Upacara Purna Tugas dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

img-20191025-wa0085

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Bertempat di lapangan Mako Satuan Brimob Polda Banten, upacara purna tugas dan kenaikan pangkat pengabdian personel dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, Jumat (25/10/2019).

Kepada awak media, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan untuk memberikan penghargaan kepada personel yang telah purna tugas yaitu Kompol Dadang Dimyati dan Aiptu Suparmin.

“Juga ada personel yang naik pangkat pengabdian yaitu Aiptu Isep S, upacara ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada personel Satbrimob Polda Banten yang telah purna tugas dan yang naik pangkat pengabdian,” ucap Kombes Pol Reeza.

“Kepada seluruh personel Satuan Brimob Polda Banten, kami sampaikan semoga dapat menjadikan suatu motivasi dan semangat, kepada personel yang masih bertugas agar menjadi lebih baik lagi. Tugas Polisi pada umumnya melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Hadir pada pelaksanaan upacara tersebut, Wadansat Brimob Polda Banten, Danyon A Pelopor, Danyon B Pelopor, PS Kasubbagdalops, para perwira Satbrimob Polda Banten.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …