Dansat Brimob Polda Banten, Ikut Giat Apel Pagi Gabungan di Mapolda Banten

 Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dampingi Wakapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. Ery Nursatari, M.H dan para PJU Polda Banten melaksanaan Apel pagi yang bertempat di Lapangan Polda Banten pada Senin (12/12).
Apel pagi ini dipimpin oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko yang menyampaikan arahan dan petunjuk pimpinan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) pelaksanaan tugas.
Pada kesempatannya seusai apel Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa apel pagi wajib dilaksanakan oleh setiap personel Polda Banten. “Apel pagi sebagai media penyampaian informasi dari pimpinan kepada bawahannya sehingga seluruh personel Polda Banten paham dan mengerti apa yang menjadi perintah ataupun kebijakan pimpinan dan menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas.” Kata Dede.
Dede juga menerangkan bahwa Apel pagi sebagai upaya evaluasi kinerja. “Apel pagi rutin dilaksanakan sebagai upaya evaluasi kinerja anggota untuk meningkatkan disiplin tugas,” ucapnya.
Diakhir Dede mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polda Banten yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. “Saya sangat mengapresiasi kepada jajaran Polda Banten karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan rutin melaksanakan Apel pagi,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …