Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Olahraga Bersama Di Lapangan Polda Banten

Serang – Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ungkapan menjadi Motivasi bagi Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin untuk menjaga kebugaran tubuh dan melatih fisik , Dansat Brimob Polda Banten Mengikuti Olahraga Bersama Di Lapangan Polda Banten ada Jumat (05/08).

Kegiatan Olahraga bersama dihadiri beberapa PJU Polda Banten diantaranya Dansat Brimob Polda Banten, Dirnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto dan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto.

Kegiatan Olahraga Pagi yang dilakukan antara lain Lari Bersama. kegiatan ini juga Merupakan rutinitas mingguan dari Kapolda Banten guna Menjaga kebugaran jasmani Personel Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten menyampaikan, selain untuk dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas internal antar anggota olahraga bersama para PJU Polda Banten, “Acara tersebut merupakan suatu giat untuk membentuk Solidaritas antar anggota Polri agar semakin kuat, karena apabila solidaritas kita terbentuk, maka akan membuat tugas-tugas yang kita hadapi kedepannya akan terasa ringan dilaksanakan,” ucap Dede (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …