Dansat Brimob Polda Banten Laksanakan Pengecekan Gladi Kotor Upacara Hari Bhayangkara Ke-76

Serang – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin
didampingi Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy Dan para Pejabat Utama (PJU) Satbrimob Polda Banten laksanakan pengecekan terkait Pelaksanaan Gladi Kotor Hut Bhayangkara yang ke-76 di Gedung Plaza Aspirasi Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) Serang Banten pada Sabtu (02/07).

Polda Banten menunjukan keseriusannya dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 dengan cara gelar upacara gladi kotor sebelum pelaksanaanya pada Selasa (05/07).

Hari bhayangkara yang jatuh pada Jumat (01/07) menjadi topik yang hangat di bicarakan akhir–akhir ini terutama menjelang pelaksanaan upacara puncak pada (05/07) mendatang. Banyak rangkaian kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ini sehingga tibalah pada pelaksanaan inti dari kegiatan ini.

Dede mengatakann bahwa upacara Hari Bhayangkara ini harus kita laksanakan dengan penuh suka cita sehingga akan timbul rasa cinta terhadap institusi yang kita banggakan bersama ini, Beliau juga menyampaiakan bahwa kegiatan gladi Kotor yang kita laksanakan hari ini semata–mata hanya untuk memberikan yang terbaik pada institusi Polri agar pada pelaksanaan puncaknya besok tidak akan ada lagi permaslahan sekecil apapun. “Gladi ini perlu kita matangkan supaya pada saat pelaksanaan upacara tidak ada kendala yang terjadi sehingga pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan lancar dan hikmat,” tutur Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …