Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara dan Membuka Pelatihan Kemampuan PHH

Serang – Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan upacara pembukaan pelatihan jemampuan Penanggulangan Huru Hara (PHH) bagi personel Satbrimob yang digelar pada Selasa (10/01).

Upacara Pelatihan inidan dibuka langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahaman, Danyon A Pelopor Kompol Septiono, Danyon B Pelopor Kompol Julianur Sidik S, Wadanden Gegana Kompol M. Arifin dan Instruktur serta seluruh peserta pelatihan.

Dalam arahannya Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin nengatakan tantangan tugas ke depan juga akan semakin berat dan kompleks. “Personel Satbrimob dituntut berinovasi dan menambah pengetahuan sebagai langkah – langkah antisipasi dan cara bertindak untuk keselamatan dan keberhasilan tugas anggota di lapangan, serta dalam mempercepat penanganan dan efisiensi penggunaan personel Polri,” kata Dede Rojudin.

Dede berharap para peserta pelatihan untuk berusaha memahami materi yang diberikan. “Maksimalkan dan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya. Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta yang hadir pada kesempatan upacara ini. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …