Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Penutupan Tradisi Pembinaan Bintara dan Tamtama Remaja


Serang – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho pimpin upacara penutupan tradisi pembinaan Bintara dan Tamtama remaja di Lapangan Hijau Satbrimob Jalan KH. Amin Jasuta No. 1 Kota Serang pada Jumat (18/02).

Upacara tersebut dihadiri oleh Danyon A Pelopor AKBP Norhayat, Danyon B Pelopor Kompol Septiono, Danyon C Pelopor Kompol Julianur dan Kasubagdalops Kompol M. Arifin, beserta Para Pama Sat Brimob Polda Banten.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengucapkan terima kasih kepada seluruh Komando latihan, pembina latihan dan para Instruktur latihan Bintara dan Tamtama remaja baik yang terlibat maupun tidak dalam rangka mendukung terlaksananya pembinaan tradisi ini, “Semoga apa yang telah kita lakukan dapat menjadi bekal bagi rekan rekan Bintara Remaja serta menjadi faktor keberhasilan Satbrimob Polda Banten dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”kata Dwi Yanto.

Dwi Yanto menyampaikan bahwa tujuan dari pembinaan tradisi ini adalah guna terwujudnya Jiwa Korsa dan kebanggaan terhadap Satuan sebagai prajurit Korps Brimob Polri serta dapat meningkatkan kemampuan yang telah dimiliki. “Khususnya sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas kedepan agar kelak rekan rekan dapat menjadi pasukan Brimob yang solid, mampu menjaga citra kesatuan dan mengedepankan supremasi hukum untuk mendukung Polri yang Presisi,” ujarnya.

Terakhir Dansat Brimob berpesan kepada Bintara dan Tamtama Remaja untuk tunjukkan semangat rekan rekan sebagai pasukan Brimob yang dapat memberi warna baru pada Satbrimob Polda Banten. tanamkan dalam sanubari dan jadilah personil Brimob yang disiplin, loyalitas dan Profesional, “Jaga selalu nama baik satuan kapan dan dimana pun rekan rekan berada, jadilah contoh terbaik bagi keluarga serta masyarakat,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …