Dansat Brimob Polda Banten Sambut Personel Satgas Amole 1 BKO Papua

Serang – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudi menyambut kepulangan 102 personel Satgas Amole Brimob Polda Banten setelah enam bulan bertugas di Papua. Penyambutan kepulangan 102 personel itu berlangsung di lapangan Satbrimob Polda Banten pada Rabu (29/09).

Dede mengucapkan terimakasih karena telah menjaga nama baik Satbrimob Polda Banten selama penugasan. “Terimakasi kepada seluruh personel yang telah menjaga nama baik Satbrimob Polda Banten serta menciptakan iklim keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di PT Freeport Indonesia dalam rangka tugas Operasi Amole ini Yang telah dilaksanakan selama enam bulan yang mulai dari Maret 2022,” ucap Dede.

Setelah melaksanakan tugas BKO Polda Papua selama kurang lebih 6 bulan, Personel Satuan Brimob Polda Banten yang tergabung Satgas Amole 1 melakukan Pemeriksaan Kesehatan, Psikotes dan Kesamaptaan Jasmani kemudian personel yang telah melaksanakan rangkaian pemeriksaan di berikan Cuti selama kurang lebih 7 hari.

Terakhir Dede berharap personel yang sudah melaksanakan penugasan dapat memperkuat kesatuan Satbrimob Polda Banten. “Saya berharap dengan bergabungnya personel yang telah melaksanakn tugas dapat memperkuat kembali kesatuan dan mampu memberikan ilmu-ilmu serta pengalaman yang telah di dapatkan selama penugasan Satgas Amole di wilayah hukum Polda Papua tepat nya di PT Freeport Indonesia,” tutup Dede. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …