Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Pengukuhan Pasi Ops dan Serah Terima Jabatan Danki

KOTA SERANG – Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten gelar upacara pengukuhan Pasi Ops dan Danki 2 Batalyon A Pelopor Brimob Banten di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimobda Banten, Senin (15/02/2021) pukul 07.30 wib.

Upacara pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten AKBP Norhayat.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho melalui Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten AKBP Norhayat dalam amanatnya menyampaikan puji Syukur atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, pada pagi hari ini dapat melaksanakan pengukuhan jabatan Pasiops dan dan penyerahan jabatan Danki.

“Serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan hal yang biasa guna kepentingan organisasi di lingkungan Polri dan merupakan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi sudah membantu tugas Satuan Brimob Polda jatim,” kata Norhayat.

Norhayat juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pasi Ops dan Danki lama dan selamat datang kepada Pasi Ops dan Danki baru.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Iptu Pujianto atas jabatan barunya sebagai Pasi Ops dan Ipda Hari Purwanto sebagai Danki 2 Batalyon A Pelopor Satu Brimob Polda Banten,” ucap Norhayat.

Lanjut Norhayat, “Dan untuk Akp Darmadi yang masukin masa purna tugas, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Dan untuk Iptu Asep Mulyadi yang pindah ke Batalyon B selamat bertugas ditempat yang baru”.

Upacara pengukuhan dan serah terima jabatan ini juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

About

Check Also

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Pasarkemis

Tangerang Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Maryadi, SH, S.IK, MH bersama anggota meninjau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *