Datangi masyarakat serta Eratkan Tali Silaturahmi, personil Polsek Cilegon patroli ke pemukiman

Cilegon ~ Dalam rangka Menciptakan ke akraban dan eratkan kebersamaan juga menjaga situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten patroli sekaligus sowan di tengah masyarakat ikut serta berbaur bersama warga masyarakat yang sedang jaga malam sesuai arahan pimpinan agar jalin kedekatan kepada masyarakat di Wilkum Polsek Cilegon Senin (21/01/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon AKP Choirul Anam menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan dapat menyelesaikan Problem solving warga dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut Kspk bersama personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melakukan pendekatan dan bersilahturahmi sekaligus Hadir di tengah masyarakat yang tengah menjalankan kegiatan Ronda dilingkunganya guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Seperti saat melakukan kegiatan patroli Kspk bersama personel Polsek Cilegon datangi warga Minggu (28/01/2024) Kspk dan anggota berupaya jalin kedekatan dan hubungan yang harmonis serta memberikan motivasi dan semangat untuk saling bekerja sama dalam membangun dn menciptakan situasi desa’ yang aman dan kondusif,ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan di laksanakan kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cilegon ujarnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …