Datangi ojek Pangkalan(opang) Babinkmtibmas Polsek Cilegon Kota berikan himbauan

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Babinkmtibmas kel Jombang Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten pada hari Sabtu (24/09/22) lakukan Sambang dan Patroli Dialogis serta Komunikasi Kamtibmas terhadap ojek Pangkalan (opang).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro , melalui Ka Polsek Cilegon Kota KOMPOL Doharon.s
menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu Ka Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polsek Kota memerintah kan anggota Babinkmtibmas Kel Jombang untuk melaksankan sambang dan Patroli Dialogis dan Komunikasi dengan pelaku ojek Pangkalan, guna terciptanya keamanan yang aman dan kondusif.

Menurut Doharon selaku Ka Polsek Cilegon Kota menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana pun,dan masyarakat agar selalu waspada dn ber hati hati dalam menjalankan aktivitas Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …