Dekatkan Diri Dengan Warga,”Rukun Ulama Umaro” Personil Polsek Anyar Polres Cilegon duduk bersama

Cilegon – Bhabinkamtibmas Desa Sindang mandi Polsek Anyar Polres Cilegon melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Rukun Ulama Umaro ” bersama dengan Warga Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Kp. Bengras Desa Sindang mandi , Kec. ANYAR, Kab. Serang. Rabu(27/10/2021) pukul 12.30 WIB.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Anyar AKP SUDIBYO WARDOYO SH. menyampaikan bahwa ,
Dalam kegiatan “Rukun Ulama Umaro” Personil Polsek Anyar Polres Cilegon melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas.

“Dan menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Corona/Covid 19,” ucap Kapolsek Anyar AKP SUDIBYO WARDOYO SH disela-sela kegiatannya.

Lebih lanjut Pak Kapolsek menerangkan, Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Anyar Bhabinkamtibmas Polsek Anyar duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Rukun Ulama Umaro juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 2, Rukun Ulama Umaro.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Rukun Ulama Umaro” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat.”

About admin _

Check Also

Berikan Situasi Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Sepanjang Tol Tangerang-Merak

Serang – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *