Dekatkan Diri Dengan Yang Maha Kuasa, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Rutin Pengajian Bersama


Polres Serkot | Dalam rangka mendukung sekaligus melaksanakan program Pendekar Banten (Commander Wish) Kapolda Banten, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Rutin menggelar pengajian bersama di Mapolsek Kramatwatu setiap hari Kamis pagi. Kamis, (17/2/2022)

Dalam kegiatan pengajian tersebut nampak seluruh Personel Polsek Kramatwatu Polres Serkot hadir dalam kegiatan pengajian rutin ini.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan, kegiatan pengajian ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis, dimana kegiatan ini merupakan program dari Bapak Kapolda Banten yaitu Ngaji Bareng Kapolda.

“Alhamdulillah, kita Polsek Kramatwatu Polres Serkot selalu rutin melaksanakan pengajian ini. Tertentu bukan hanya mendapatkan pahala ngaji bareng juga dapat memupuk rasa kebersamaan sesama Personel,” ucap Kompol Hendro

Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot juga berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

“Ini salah satu cara agar personel bisa lebih dekat dengan sang maha pencipta, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, tanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan,” tukasnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …