Demi Jaga Kondusifitas, Polsek Pulomerak lakukan Patroli imbangan antisipasi terjadinya kerumunan pada acara Nobar final leg Ke-2 fiala AFF guna mencegah penyebaran covid-19



_*Cilegon*_ | Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Operasi imbangan antisipasi terjadinya kerumunan pada acara Nobar final leg Ke-2 fiala AFF guna mencegah penyebaran covid-19 terutama di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, Sabtu (02/21).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat polsek Pulomerak melakukan operasi imbangan dan menjalankan Imendagri No.66 Tahun 2021 dan Instruksi Walikota Cilegon No. 07 Tahun 2021 tentang Pencegahan & Penanggulangan Wabah Covid-19 pada saat Nataru 2022.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, tutur Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon.

Dalam giat tersebut petugas berpatroli di perusahaan-perusahaan dan tempat keramaian serta menegur orang-orang yang tidak menerapkan Prokes (tidak pakai masker) dan membubarkan kerumun yang berada di daerah hukum Polsek Pulomerak dan tetap menjalankan Prokes dan 5M, tutupnya. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …