Demi Tingkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Ops Miras


_*Cilegon*_ ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.Ik saat ini Polsek Pulomerak telah menggelar KKRYD ( kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ) guna menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Selasa (12/01) di daerah hukum Polsek Pulomerak, telah dilaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan yaitu operasi premanisme dan minuman keras.

Kegiatan yang dilaksanakan ini berupa pengecekan terhadap warung-warung / tempat dimana terdapat pelanggaran. Saat ini telah di diamankan berbagai macam minuman keras (mengandung alkohol) berupa Anggur Kolesom kecil sebanyak 2 botol; Anggur Merah sebanyak 3 botol; Anggur Merah Gold sebanyak 2 botol; Anggur Kolesom besar sebanyak 3 botol; Singaraja sebanyak 2 botol; Angker Guines Besar Sebanyak 1 botol; Anggur Intisari sebanyak 1 botol dan Kecut sebanyak 4 botol, ujar Fauzan.

Menurut Fauzan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk cipta kondisi Kamtibmas yang aman sehingga di harapkan warga dapat merasakan adanya kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini tetap akan kami laksanakan secara berkesinambungan guna terciptanya kondisi aman dan kondusif terutama di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam kegiatan tersebut kami menghimbau agar masyarakat selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjalankan 5 M yaitu harus Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilisasi massa”tutup Fauzan.( SA ~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …