Dengan Program Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Polres Serang – Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama saat pemilu serentak 2024, Bhabinkamtibmas Desa Kencana Harapan Polsek Pontang Polres Serang Briptu Robby terjun langsung ke masyarakat melaksanakan kegiatan cooling System di Kp. Kapaksan Desa Kenacana Harapan Kecamatan Lebak wangi Kabupaten Serang Minggu (28/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Briptu Robby menyampaikan ke warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas, tidak mudah percaya berita hoax atau isu provokatif.

“Saat ini dengan pesatnya perkembangan tekhnologi dapat menyebarkan informasi dengan cepat, dampak buruknya dapat tersebarnya informasi hoax yang mengajak atau memprovokasi masyarakat untuk saling terpecah”.

“Untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat tetap jaga persatuan, antisipasi jangan sampai mudah percaya dan mudah terhasut dengan informasi yang beredar di medsos”lanjutnya.

Di massa demokrasi yakni pemilu 2024, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk tetap tingkatkan toleransi antar warga dan umat beragama.

“Jauhi faham radikalisme dan tetap bijak dalam menggunakan media sosial,” imbuh pak bhabin.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …