Dengan Semangat Personil Polsek Waringinkurung Malaksanakan Penegakan Pendisiplikan Prokes Di Wilayah Kecamatan Waringinkurung


*POLRES SERKOT* | Kanit Provos Aipda Yogi.A beserta Personil Polsek Waringinkurung Briptu Satya menggelar Operasi Yustisi sekaligus dirangkaikan dengan pembagian Masker gratis di Wilayah Kecamatan Waringinkurung, Kamis (17/03/2022).

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan kegiatan operasi Yustisi simpatik ini dilakukan agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya mentaati protokol kesehatan (prokes) apabila berada diluar rumah, selalu menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini dirangkaikan dengan pembagian masker gratis, apabila menemukan pengendara jalan dan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes), sembari menghimbau agar kedepan nya mematuhi protokol guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini akan tetap kami lakukan, sebagai aparat yang akan tetap menghimbau dan melakukan penekanan kepada warga dan pengendara agar terhindar dari virus”. Ujarnya.

Ia juga berharap, agar kedepan nya masyarakat bisa mematuhi protokl dan mengurangi keluar rumah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM). Imbuhan nya.

Melalui kegiatan operasi yustisi ini, Polsek waringinkurung membagikan masker gratis sebanyak 130 lembar masker bagi masyarakat dan pengguna jalan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …