Dengan Sigap, Satlantas Polresta Serang Kota Bantu Masyarakat Dorong Motor Mogok


Serang – Personel Satlantas Polresta Serang Kota saat sedang melakukan Pengaturan (Gatur) Lalu lintas (Lantas) melihat salah satu masyarakat yang mendorong motor di Simpang Palima pada Jum’at (06/06).

Kanit Regident Polresta Serang Kota Iptu Jimi saat di lapangan membenarkan kejadian yang terjadi di Simpang Palima. “Ya benar, saya dan personel Satlantas Polresta Serang Kota saat sedang melakukan Gatur mendapati salah satu masyarakat yang sedang mendorong motor, kami langsung mengambil tindakan menolong masyarakat tersebut.” kata Jimi.

Iptu Jimi menambahkan bahwa masyarakat tersebut tengah melakukan perjalanan dari serang menuju pandeglang di tengah perjalanan motor yang dikendarai oleh pemudik tersebut mengalami mogok.

“Saat ditemui masyarakat tersebut ternyata sedang melakukan perjalanan dari serang menuju pandeglang, namun ditengah perjalanan motor yang ditumpangi ternyata mengalami mogok sehingga kami anggota Satlantas Polresta Serang Kota sudah berkewajiban untuk melayani masyarakat dengan cara mendorong motor sampai ke bengkel terdekat.” tambahnya.

Muhammad Ilham menyampaikan terimakasih kepada anggota Satlantas Polresta Serang Kota telah menolong untuk mendorong motor sampai ke bengkel terdekat.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Satlantas Polresta Serang Kota yang telah membantu saya mendorong motor sampai ke bengkel tedekat.” ucap Muhammad Ilham.

Tidak lupa, Iptu Jimi memberikan himbauan untuk berhati-hati saat melakukan perjalanan dan selalu mematuhi rambu – rambu Lalu lintas, “Tidak lupa kami juga memberi himbauan kepada pemudik tersebut untuk selalu berhati – hati dalam melakukan perjalanan dan selalu mematuhi rambu – rambu Lalu lintas.” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *