Dengar Keluhan Warga, Polsek Malingping Polres Lebak Kembali Adakan Jumat Curhat

Lebak, – Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H kembali mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat bertajuk “Jumat Curhat”, guna mendengarkan keluh kesah maupun masukan, saran dari warga, bertempat di Mapolsek Malingping Polres Lebak Polda Banten, Jumat 20 Januari 2023.

Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat, Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di dampingi oleh Kanit Binmas AKP Usup, Ps Panit Propam Aipda Epi Sopian, Ps Panit Yanmin Intel Bripka Adi Herdiana, Kepala Desa Kadujajar Bpk Salim serta Tokoh Agama dan warga masyarakat Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H. mengatakan, dengan Giat Jum’at Curhat tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui perkembangan dan situasi di masyarakat. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian di Polsek Malingping Polres Lebak.

“Dalam Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, “Jumat Curhat” bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolsek Malingping.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran, masukan kepolisian, supaya kami bisa menindaklanjutinya,” kata AKP Sugiar

“Kami Juga menerima masukan dari para tokoh, jika langkah kami dalam bertugas ada kesalahan kami mohon bimbingan dan saling mengingatkan dalam kebaikan. dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek juga memberikan edukasi tentang Kamtibmas,” Tambah Kapolsek.

Sementara, Kepala Desa Kadujajar Bpk Salim, mengucapkan terimakasih atas dilaksanakan Jum’at Curhat bersama Polsek Malingping, Program Jumat Curhat ini baik, selain intuk bersilaturahmi, juga untuk menyampaikan informasi maupun aduan langsung dari masyarakat.

Di samping itu, program Jumat Curhat ini sangat positif dalam berinteraksi langsung antara masyarakat dengan pihak polri dalam hal ini Polsek Malingping.

“Kita sangat mengapresiasi apa dilakukan Polsek Malingping bertatap muka dengan warga mendengar keluhan dari warga” ucap Salim.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …