Di Apel Pagi, Dirlantas Polda Banten Sampaikan Beberapa Hal Penting

j

KOTA SERANG – Direktur Lalu Lintas Polda Banten, Kombes Pol. Rudi Purnomo, SIK., MH pimpin langsung pelaksanaan Apel pagi pada satker Direktorat Lalulintas Polda Banten Senin, (13/09) di lapangan apel Mapolda Banten.

Apel pagi Ditlantas sendiri dimulai lebih awal dibandingkan dengan satker lainnya, yakni pukul 06.00 Wib. Hal ini dikarenakan fungsi lalu lintas mengemban tugas pengaturan arus lalu lintas sebelum aktifitas masyarakat meningkat di pagi hari.

Dalam arahannya, Dirlantas Polda Banten menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas seminggu kebelakang, karena berjalan dengan baik dan tidak ada hal-hal yang menonjol.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas seminggu terakhir, karena berjalan sesuai rencana dan mendapatkan hasil yang baik”, ucapnya.

Dirlantas Polda Banten menyampaikan situasi terkini Pandemi Covid-19 saat ini khususnya di wilayah hukum Polda Banten mengalami penurunan, sehingga saat ini untuk wilayah banten seluruhnya berada di level 2 atau zona kuning. Namun demikian, Dirlantas Polda Banten berpesan kepada seluruh jajaran agar tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti biasa.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas” tuturnya.

Apel pagi dihadiri oleh para Pejabat Utama Ditlantas Polda Banten dan dihadiri juga para Kasatlantas Polres/Ta jajaran Polda Banten, karena setelah pelaksanaan apel akan diadakan giat anev Kamseltibcar lantas. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Di Hari Keenam Operasi Patuh Maung 2021, Polda Banten Terus Lakukan Pendisiplinan Kepada Masyarakat

SERANG – Ditlantas Polda Banten lakukan kegiatan pembatasan mobilitas dan penegakan prokes dihari ke enam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *