Diakhir Pekan Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli KRYD Gabungan

LEBAK, – Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, dampingi Kompol Roby Saputra.SH,SIK,MH Wakapolres Lebak, Lebak dan Para PJU Polres Lebak, yang di ikuti oleh Personel Polres Lebak, Personel Polsek Rangkasbitung, Personel Kodim 0603/Lebak, Personel Sat Pol PP Kabupaten Lebak di bantu oleh FKPPI Kabupaten Lebak.Melaksanakan giat Patroli KRYD gabungan.Sabtu malam 19 November 2022,pukul.21.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Malam ini kami bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli KRYD gabungan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran dan balapan liar,tempat hiburan dan Hotel di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, sekaligus kita memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Sasaran Patroli KRYD gabungan meliputi, Polsek Rangkasbitung,Jalan RT Hardiwinangun, Balong Ranca Lentah, Alun-alun Rangkasbitung, Jalan Multatuli, tempat hiburan dan hotel, lanjut kembali ke Polsek Rangkasbitung. Sekaligus menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain seperti balapan liar, tawauran serta minuman keras, juga mengimbau kepada pegawai hotel agar menjaga ketertiban tamu hotel,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Anggota yang melaksanakn Patroli KRYD gabungan, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, BRIPKA Wahyu Zatmiko, BRIPKA H.Siregar, BRIGPOL, BRIGPOL Riki. A dan BRIPTU Hari Abul.S.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …