Dialogis Bareng Staff Pemerintahan Desa Binaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Wujudkan Kamtibmas Kondusif.

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya konsisten dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, salah satunya melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi bersama para Staff Pemerintahan Desa binaannya. Rabu (18/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu melalui jajaran personel Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menjalin silaturami dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan, salah satunya dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya.

Sebagai ujung tombak dalam pelayanan tugas Kepolisian di tengah warga masyarakat, menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, AIPDA Rossi Sandara Agung, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Talaga, dalam setiap rutinitas patroli sambang ke tengah warga masyarakat selalu berusaha menyempatkan diri untuk bertemu dan dialogis bersama para Staff Pemerintahan Desa sebagai sarana dalam menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Bertempat di Kantor Desa Talaga, Selasa (17/01), dalam suasana yang harmonis dengan duduk dan dialogis bersama para Staff Pemerintahan Desa guna mengajak peran sertanya untuk bersama saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat lainnya dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan dari berbagai potensi gangguan kamtibmas, “Ujar Rossi Sandara Agung.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul di Desa binaannya masing – masing, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …