Diguyur Hujan Seharian, Kepolisian Tetap Siaga Amankan Pilkades

whatsapp-image-2017-11-27-at-15-02-38
Kapolsek Ciomas Bersama Kabag Ops Polres Serang Kota dan TNI Saat Mengawal Jalannya Pilkades di Desa Sukadana Kecamatan Ciomas

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banten – Memasuki hari pencoblosan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) diwarnai dengan hujan deras yang mengguyur dari pagi, namun hal tersebut tidak menyurutkan masyarakat Baros Desa Sukadana untuk memberikan suaranya guna memilih Pemimpin Desa yang baru, Minggu (26/11).

Menurut data sebanyak kurang lebih 6000 Daftar Pemilih Tetap (DPT)  yang  terdaftar dalam Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Sukadan.

“Ada sekitar 6000 warga yang memilih menurut DPT yang ada d TPS Sukadan,”ujar Kapolsek Ciomas AKP Patoni melalui pesan celluler.

Kodisi cuaca yang tidak menentu tidak menyurutkan para pemilih untuk melakukan pencoblosan memilih Kepala Desanya,”walau kondisi hujan masyarakat terus berdatangan ke TPS untuk melakukan proses pencoblosan,”tambahnya.

Anggota Kepolisian dari Polsek Ciomas dan Polres Serang Kota bersama dengan TNI masih mengawal jalannya Pilkades guna mengamankan jalannya pesta demokrasi Pilkades Serentak di wilayah hukum Kota Serang. (red)


Penulis : Red
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *