DIHADAPAN PARA GURU, BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN PENERIMAAN POLRI TH 2017

whatsapp-image-2017-03-23-at-13-27-50

 

 

 

 

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Desa Sindang Panon Polsek Pasarkemis Resor Kota Tangerang, Aiptu Udaya melaksanakan sosialisasi tentang Penerimaan Anggota Polri tahun 2017 di UPT pendidikan Kecamatan Sindang Jaya, Kamis (23/03).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri mulai dari pendaftaran Akpol, Sumber Sarjana atau SIPSS, Bintara maupun Tamtama, disampaikan oleh bhabinkamtibnas, terutama yang mempunyai keahlian dibidang seni dan hafal 10 Juz Al-Qur’an.

Dihadapan para guru, Aiptu Udaya mengatakan “orang awam mungkin sering berpendapat bahwa untuk menjadi polisi harus menyuap hingga ratusan juta rupiah, tetapi faktanya banyak yang menjadi Polisi tanpa membayar sepeserpun. Oleh karena itu, apabila para guru punya putra putri atau anak didiknya berminat mendaftar jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum – oknum yang mengambil kesempatan tersebut. Kelulusan menjadi polisi bukan karena uang tapi karena kemampuan diri sendiri peserta,” tegas Aiptu Udaya.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menambahkan, sosialisasi ini untuk memberikan informasi tentang penerimaan Polri dan agar para guru menyampaikan kepada anak didiknya  dapat mempersiapkan diri baik itu fisik, mentalnya dari jauh jauh hari. “Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk menjadi anggota Polri,” ujar Kapolsek Kompol Kosasih.

About

Check Also

Satresnarkoba Tanggerang Berhasil Ungkap Kasus Penjualan obat Keras Daftar G

Tangerang- Polresta Tangerang Polda Banten berhasil melakukan Pengungkapan Kasus Penjualan Obat Keras Daftar G (Tramadol, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *