Dikira Tidur, Pria Ini Meninggal di Kursi Penumpang Bus Merak

Dikira Tidur, Pria Ini Meninggal di Kursi Penumpang Bus Merak

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Petugas cleaning service bus di Terminal Merak kaget bukan kepalang. Pria yang dia kira tidur di kursi penumpang bus ternyata meninggal.

Seorang pria asal Kiara Lawang, Desa Majasari, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Wawan Setiawan (48) ditemukan meninggal dunia di dalam bus Bima Suci rute Bandung-Merak. Wawan diketahui tak bernyawa di Terminal Terpadu Merak, Banten.

Kapolsek Pulomerak Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas cleaning service bus Bima Suci bernama Muhin dan Ucok sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu seorang dari mereka hendak mematikan AC yang masih menyala di kursi nomor 8 tepatnya di sebelah kanan.

“Saksi pun berniat untuk mematikan blower AC, setelah itu melihat korban berjenis kelamin laki-laki yang dalam keadaan duduk, badan serta kepala menyandar ke arah sebelah kanan dekat kaca seakan sedang tertidur pulas dan berusaha untuk membangunkan berulang kali, namun korban tetap tidak bangun,” kata Kamarul kepada detikcom, Senin (4/9/2017).

Mengetahui Wawan tak kunjung bangun, saksi kemudian melapor ke pengurus PO Bima Suci. Kamarul melanjutkan pihak pengurus PO kemudian melapor ke Polsek Pulomerak.

“Kemudian pihak pengurus melaporkannya ke pihak yang berwajib, yakni Kepolisian Sektor Pulomerak, guna penanganan lebih lanjut,” kata dia.

Setelah diperiksa pihak kepolisian, Wawan diketahui tak bernyawa. Polisi langsung membawa Wawan ke RSUD Panggungrawi, Cilegon.

“Setelah kita periksa, denyut nadinya sudah tidak ada, langsung kita amankan dan dibawa ke RSUD Panggungrawi menunggu keluarganya,” ujarnya.

Karena tak didapati identitas dalam diri korban, polisi hanya menemukan telepon seluler dan langsung memeriksa isi telepon tersebut. “Akhirnya setelah diperiksa ada beberapa nomor keluarga dan bos tempat dia bekerja. Saya langsung menghubungi istrinya. Karena takut istrinya pingsan akhirnya saya bicara dengan kakaknya untuk mengabarkan bahwa anggota keluarganya meninggal,” tuturnya.

Editor   : P Winoto
Publish : iman
Sumber : detik.com

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …