Dimasa Pandemi Ditpamobvit Polda Banten laksanakan patroli dan Himbau Terapkan Prokes

whatsapp-image-2021-02-18-at-10-20-13

Serang, Banten – Dalam meningkatan dan memelihara Kamtibmas pada Obvitnas dan Obviter di Wilayah Hukum Polda Banten dimasa Pandemi saat ini, Personel Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten bersama polres jajaran melaksanakan patroli dan memberikan himbauan Kepada masyarakat untuk disiplin dan mentaati protokol kesehatan. Kamis 18/02/2021

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A kepada wartawan mengatakan, Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli untuk meningkatkan dan memelihara Kamtibmas pada Obvitnas dan Obviter di Wilayah Hukum Polda Banten di masa pandemi.

“Pelaksanaan Pengamanan Obvitnas dan Obviter dilakukan 1×24 jam, Secara umum dalam keadaan aman, tertib, terkendali dan kondusif, tidak ada gangguan menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan oprasional wisata dan kegiatan masyarakat sekitar serta giat pers dalam melaksanakan pencegahan penularan covid 19 pada obvitnas dapat berjalan dengan baik”, ujar kapolda

Sedangkan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiono SH kepada wartawan menjelaskan. Subdit VIP Ditpamobvit dalam Patroli personel juga membagikan masker kepada Karyawan dan masyarakat setempat dan memberikan himbauan kepada petugas satuan Pengamanan agar selalu berhati-hati dalam pelaksanaan aktivitas dan bertugas, selalu antisipasi terhadap pencurian dan tindak kriminal lainnya serta memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dan penerapan adaptasi kebiasaan baru, ungkap Istiono.

Maman salah satu scurity mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Ditpamobvit Polda Banten yang secara rutin telah mengontrol sehingga karyawan dan warga sekitar merasa nyaman dan terlindungi dalam beraktifitas, serta secara langsung akan mencegah tindak kejahatan yang akan terjadi, meskipun demikian kami dan masyarakat setempat tetap mengedepankan protokol kesehatan, ujarnya.

Terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di jumpai kepada awak media Menjelaskan, bahwa personel Dipamobvit polda Banten dalam melaksanakan pattoli ini adalah sebagai bentuk kehadiran Polisi di tengah masyarakat sesuai dengan Program Kapolda Banten yaitu “Pendekar ” Polisi yang empati ngayomi dan dekat dengan masyarakat Banten, seperti halnya dengan kegiatan patroli Ditpamobvit, membagikan masker kepada karyawan dan masyarakat.Ujar :”Edy”

About

Check Also

Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

BANDUNG- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehtan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *