Dinas PU Lakukan Pemotongan Pohon,Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Lakukan Pengaturan Lalulintas

Serang – Dalam rangka Membantu Dinas penerangan PU dan mengatur arus lalin untuk tidak menggangu lalu lintas di jalan raya Ciruas Petir KM 04 tepatnya sebelum perlintasan Kereta api Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka laksanakan pengaturan lalin, Kamis (5/12/2023)

Melaksanakan pengaturan arus lalin dalam rangka membersihkan dan merapihkan pohon bambu yang menutupi perlintasan kereta api serta, memotong pohon yang mengganggu kabel listrik di lingkungan Walantaka.

Pada kesempatan tersebut Bripka Siswanto melaksanakan membantu pengaturan arus lalin agar tidak terjadi kemacetan di perlintasan kereta api.

Kapolresta Serang Kota KOMBES Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, kegiatan membantu istansi dalam rangka memotong pohon bambu yang menganggu aktipitas di jalan raya Ciruas Petir KM 04 salah satu pelayanan Polsek Walantaka dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilkum Walantaka yang aman dan tertib.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …