Dirbinmas Polda Banten, Hadiri Peresmian Masjid An- Nahdlah PWNU Banten

whatsapp-image-2020-01-27-at-08-13-04

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H,M.H yang diwakili oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito, S.H, S.I.K, M.Si menghadiri acara peresmian masjid An-Nahdlah PWNU Banten. Minggu (26/1/2020).

Kegiatan peresmian tersebut di hadiri Ketua Umum PBNU, Gubernur Banten, Roisam NU Banten, Ketua PWNU, Ketua MUI, Rektor Untirta Serang, Ir. Haidar Alwi, Ketua NU Kabupaten/kota, Ulama NU Banten dan Bansor NU.

Rangkaian kegiatan dimulai dari Pembukaan, Pembacaan Ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Jalalwaton yang kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua PWNU Banten, Sambutan oleh Gubernur Banten dan Sambutan Ketua Umum PBNU.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, menambahkan bahwa pada acara peresmian Masjid An-Nadlah PWNU Banten ditandai dengan penandatanganan Prasasti sebagai simbolis bahwa masjid tersebut telah di resmikan.

“Alhamdulillah acara peresmian masjid An-Nadlah PWNU Banten pada Minggu (26/1/2020) yang dimulai dari jam 20.00 Wib sampai dengan Jam 22.45 berjalan dengan aman dan lancar” tutup Edy

About

Check Also

Bentuk Herd Immunity, Polres Serang Kota Polda Banten Kembali Gelar Vaksinasi Presisi

Kota Serang – Untuk membentuk herd immunity, Polres Serang Kota Polda Banten kembali gelar Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *