Dirbinmas Polda Banten Sambangi Personel Pam Pilkades di Kecamatan Panongan

img-20191128-wa0018

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Tengerang – Kombes Pol Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si. Dirbinmas Polda Banten melaksanakan Kegiatan sambangi personil yang melaksanakan tugas pam pengamanan Pilkades 2019 dan berikan edukasi kepada anggota yang bertugas di Jl. SMKN 1, Panongan, Peusar, Kecamatan Panongan, kabupaten Tangerang, Selasa (26/11/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kombes Pol Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si. Dirbinmas Polda Banten pada kesempatan itu kepada awak media Menjelaskan, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tempat pencoblosan Pilkades kita lakukan Patroli dan pengecekan tempat TPS di Kantor Desa Peusar Kecamatan Panongan dengan mengecek Kotak suara, Blanko surat suara dan perlengkapan logistik Pilkades, “dan memberikan motiviasi serta edukasi kepada personil yang jaga supaya mereka yang bertugas dilapangan tetap semangat dalam menberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Oki.

memberikan arahan kepada personel Kepolisian agar menciptakan rasa aman di wilayah Desa Peusar  dan calon kepala desa menjelang Pilkades 2019 Kabupaten Tangerang hingga berjalan lancar.

“Alhamdulillah, dalam tahapan masa kampanye Pilkades serentak 2019 Kabupaten Tangerang, Jl. SMKN 1, Panongan, Peusar, Kecamatan Panongan, kabupaten Tangerang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Sampai saat ini belum ada laporan negatif dari masyarakat,”Tutup Oki

About

Check Also

Ingin Perpanjang SIM Hari Ini, Berikut Lokasi SIM Keliling Polda Banten

SERANG – Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menerbitkan dua Instruksi Menteri Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *