Direskrimum Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Penghitungan Suara di TPS Kecamatan Bayah

LEBAK – Pamatwil Polsek Bayah Direskrimum Polda Banten KBP Ade Rahmat Idnal meninjau proses penghitungan suara pelaksanaan Pilkades di sejumlah TPS Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak pada Minggu (24/10).

“Hari ini saya bersama Kapolsek Bayah melihat secara keseluruhan kegiatan penghitungan suara dibeberapa TPS yang ada di Kecamatan Bayah khususnya di Desa Bayah Barat” kata Ade Rahmat.

Ade Rahmat Idnal menjelaskan untuk di Kecamatan Bayah ada satu desa yang melakukan pemilihan dengan 12 TPS, dan jumlah pengamanan sebanyak 40 personel yang terdiri dari personel Polsek Bayah, Satbrimob Polda Banten dan Ditsamapta Polda Banten.

“Kami memastikan penghitungan suara telah sesuai dengan aturan yang berlaku untuk mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif,” ujar Ade Rahmat.

Terakhir, Direskrimum Polda Banten berpesan untuk para pendukung dan calon kepala desa dapat saling menghormati satu sama lain, jangan ada euforia kemenangan dengan berkerumun yang mengakibatkan terjadinya cluster Covid-19.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kondusif dengan tidak euforia dan untuk pendukung juga tidak perlu terpecah belah setelah ini, apapun hasilnya harus terima dengan lapang dada,” tutup Ade Rahmat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …