Dirreskrimsus Polda Banten Berikan Arahan Personel Saat Apel Pagi

Serang – Polda Banten laksanakan apel pagi rutin yang dilaksanakan setiap Senin pagi bertempat di Lapangan Apel Polda Banten pada Senin (09/01).

Apel ini dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono serta PJU Polda Banten.

Dalam hal ini pelaksanaan apel pagi dipimpin Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi mengatakan bahwa pimpinan memberikan apresiasi kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas. “Atas nama pimpinan saya mengucapkan terima kasih atas tugas dari personel selama satu minggu dalam pelaksanaan tugas Strong Poin,” ucap Dedi.

Dedi mengatakan bahwa tingkat kriminalitas di Polda Banten masih terpantau rendah, “Dari laporan SPKT Polda Banten terdapat beberapa laporan dari masyarakat terkait kasus kriminalitas dan penganiayaan yang mana terbilang masih terpantau rendah,” kata Dedi.

Dedi berpesan kepada seluruh personel agar tidak membuat pelanggaran. “Kepada seluruh personel baik Polda Banten maupun Polres Jajaran agar mengurangi pelanggaran yang bisa membuat nama institusi tercoreng,” terang Dedi.

Dalam hal ini Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Ricko Junaldi menambahkan kepada seluruh personel tata cara sebelum memasuki Polda Banten. “Kepada seluruh personel Polda Banten maupun masyarakat yang ingin memasuki Polda Banten diharapkan bisa menghargai petugas jaga dengan cara membuka kaca agar petugas dapat mengetahui siapa yang terdapat di kendaraan,” ucap Ricko.

Terakhir Ricko menegaskan kepada seluruh personel agar bisa melaksanakan parkir kendaraan dengan tertib. “Dan kepada seluruh personel maupun tamu untuk patuh dalam parkir kendaraan, sudah terdapat tempat parkir yang telah disediakan, serta tidak mengganggu fasilitas umum seperti dijalanan,” tutup Ricko (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …