Dirsamapta Bersama Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Jelang Aksi Unjuk Rasa


Serang – Ditsamapta Polda Banten menggelar apel pasukan di Lapangan Apel Polda Banten pada Minggu (10/04).

Ditsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan “Kita satu Korps Sabhara yaitu Samapta dan Pamobvit harus saling dukung untuk menjaga keamanan dan kelancaran aksi unjuk rasa yang besok akan kita amankan bersama-sama,” ujar Murwoto.

Murwoto menambahkan, “Ditsamapta sebagai garda terdepan dalam menghadapi unjuk rasa dan Ditpamobvit sebagai pengamanan pada objek vital yang menjadi lokasi dilakukannya aksi unjuk rasa,” lanjutnya.

Kemudian Murwoto memberikan arahan terkait SOP kepada peserta apel dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa. “Saya perintahkan para personel, untuk tidak membawa senjata api saat melakukan tugas pengamanan unjuk rasa guna menghindari hal yang tidak diinginkan,” jelas Murwoto.

Ditsamapta Polda Banten akan mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa dengan tetap mengedepankan sikap humanis, dan penerapan protokol kesehatan. “Kami sudah membagi tugas kepada para personel yang terlihat pengamanan unjuk rasa ini. Semoga saja semuanya berjalan dengan lancar,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …