Ditbinmas Polda Banten, Ketatkan Himbauan Prokes Dan Beri Edukkasi Di Banten Lama



Serang – Sambangi petugas keamanan Masjid Agung Banten Lama Kasemen, Ditbinmas Polda Banten himbau untuk perketat protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat yang berkunjung di Kawasan Masjid Agung. Rabu (30/3)

Kegiatan dilaksanakan oleh Kasi Korwaspolsus Kompol Suyana. Ia mengatakan bahwa kegiatan kali ini untuk menghimbau petugas keamanan agar memperketat penerapan prokes kepada masyarakat yang .

“Ya, hari ini saya lakukan pembinaan kepada petugas keamanan di Masjid Agung Banten Lama, agar perketat prokes kepada masyarakar yang berkunjung di Kawasan Masjid Agung Banten Lama,” ujar Suyana.

Suyana menuturkan, bahwa masih banyak ditemukan masyarakat enggan menerapkan prokes.

“Saya amati, banyak sekali masyarakat yang abai akan prokes, contohnya penggunaan masker, masyarakat yang berkunjung sangatlah banyak, maka dari itu harus betul-betul diperketat penerapan prokes. Petugas keamanan juga harus menghimbau masyarakat bahwa salah satu persyaratan masuk ke dalam Kawasan Masjid yaitu dengan mengenakan masker,” ujar Suyana.

Masih Suyana, berharapan jangan sampai karena masyarakat abai prokes malah menimbulkan lonjakan kasus Covid-19.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …