Ditbinmas Polda Banten Lakukan Koordinasi Jelang Bakti Sosial di SDN Ujung Tebu 3 Ciomas



Serang – Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan bakti sosial Kapolda Banten kepada siswa SDN Ujung Tebu 3 Ciomas, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten AKBP Ganda Jaya bersama staf lakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang.

Kegiatan berlangsung di Kantor Disdikbud Kabupaten Serang, Jl. Garuda, Sumurpecung – Kota Serang. Kedatangan personel Ditbinmas disambut Kabid Pembinaan dan Pendidikan SD Bapak M. Ma’ruf. Kasubdit Bintibsos pun menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi ini.

“Terimakasih sambutannya kepada kami, mewakili Kapolda Banten kami beserta staf ingin berkoordinasi dengan Disdikbud Serang, kaitannya akan dilaksanakan bakti sosial Kapolda Banten kepada murid SDN Ujung Tebu 3 di Ciomas,” ujar Ganda.

Untuk diketahui, bahwasannya Kapolda Banten akan menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan anak SD khususnya siswa-siswi SDN Ujung Tebu 3, yang rencananya akan digelar pada Jumat 14 Januari 2022 mendatang.

Ganda menyampaikan, santunan yang akan diberikan berupa sepatu sekolah.

“Dalam rangka mendorong semangat dan motivasi belajar, kali ini Kapolda akan memberikan sepatu kepada murid SDN Ujung Tebu 3, dengan harapan dapat menggugah kembali selera belajar anak,” jelas Ganda.

Mewakili Kapolda Banten, Ganda berharap dari pihak Disdikbud Kabupaten Serang mampu membantu mensukseskan kegiatan bakti sosial Kapolda Banten Jumat mendatang.

Kemudian, Kabid Pembinaan dan Pendidikan SD M. Ma’ruf memberikan apresiasi kepada Polda Banten khususnya Kapolda Banten atas pelaksanaan kegiatan bakti sosial mendatang, juga akan mendukung penuh pelaksanaannya nanti.

“Terimakasih atas upaya Polda Banten terutama Kapolda Banten atas kepeduliannya kepada siswa-siswi SDN Ujung Tebu 3 khususnya, kami juga akan mendukung kesiapan pelaksanaannya nanti, dengan mengajak pihak Sekolah untuk mensukseskan kegiatan tersebut,” tutup Ma’ruf. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …