Ditengah Pandemi Corona, Bidkum Polda Banten Bagikan 100 Paket Sembako dan 200 Paket Masker Kepada Masyarakat

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Peduli dampak pandemi Covid-19, Bidang Hukum Polda Banten bagikan 100 paket sembako dan 200 paket masker kepada masyarakat.

Pembagian sembako dan masker tersebut berada di Wilayah Hukum Polsek Curug Kp. Salila RT 02/01 Kelurahan Curug Kecamatan Curug Kota Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabid Hukum Polda Banten Kombes Pol Drs. H. Achmad Yudi Suwarso mengatakan kegiatan merupakan bentuk kepedulian Polda Banten kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang benar-benar terdampak akibat pandemi covid-19 ini, dan kita hadir untuk membantu mereka”, katanya. Selasa, (02/06/2020).

Achmad menambahkan, sebanyak 100 paket sembako dan 200 paket masker di bagikan kepada masyarakat secara simbolis.

“Dan tadi kita sudah membagikan sebanyak 100 paket sembako dan 200 paket masker kepada masyarakat, dan kita bagikan secara simbolis”, tambahnya.

“Satu paket sembako berisi seperti beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula, Kopi Dan Teh”, lanjutnya.

Achmad berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan dari Kepolisian, Khususnya dari Polda Banten. Dan semoga bantuan ini bermanfaat”, harapnya.

Saat di temui di lokasi, salah satu warga yang menerima sembako bernama Ibu Suheni (49) mengucapkan terimakasih atas bantuannya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak polisi yang sudah membantu kami, bantuan sembako ini sangat bermanfaat buat kami. Dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu lah”, ujarnya.

Dan terkait pandemi covid-19 ini, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Buat masyarakat, mari kita bersama-sama untuk memutus penyebaran virus Corona ini, mari taati anjuran dari pemerintah”, katanya.

“Rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker saat diluar rumah dan menerapkan Phycsical Distancing yaitu dengan menjaga jarak dengan orang lain”, tambahnya. (Bidhumas).

About

Check Also

Satu Hari Ops Premanisme, 154 Orang Diamankan Polda Banten

SERANG – Menindaklanjuti instruksi Kapolri, Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme.Operasi dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *