Ditengah pandemi Covid-19 Kapolsek Pabuaran Berbagi Untuk Sesama

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Ditengah Pandemi Virus Covid-19 Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, bersama anggota melaksanakan bakti sosial berupa berbagi nikmat dan rezeki kepada sesama hamba Allah SWT.

Momen tersebut merupakan makna syukur dan berbagai kebutuhan pokok berupa beras, telor dan mie instan kepada warga yang terdampak ekonomi akibat penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pabuaran.

Penyebaran Covid 19 saat ini bukan hanya kesehatan saja terancam, juga berdampak langsung terhadap sendi kehidupan sosial, ekonomi dan budaya, sehingga menjadi motivasi bagi semua elemen untuk berbagi dan berbagi kepada masyarakat.

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada wartawan bahwa kegiatan berbagi kebutuhan itu merupakan wujud kepekaan dan kepedulian sosial anggota Polri kepada sesama umat dan warga yang membutuhkan.

“Penyebaran Covid 19 sangat berdampak terhadap kehidupan baik sosial, ekonomi maupun budaya, sehingga perlu melakukan hal-hal yang menyentuh kehidupan guna meringankan beban hidup masyarakat agar mampu dan terus berjuang untuk kebersamaan dan melawan Covid 19. Ungkap Yudha

Alhamdulillah, bakti sosial tersebut disambut peniluh haru serta semoga maslahat dan barokah. Imbuhnya.

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …