Ditengah Pandemi virus Covid-19, Ditsamapta Polda Banten Rutin Pengaturan Lalu Lintas

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Ditengah pandemi covid-19 Ditsamapta Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di berbagai tempat wilayah hukum Polda Banten, Sabtu (09/5/2020), Pukul : 08.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Plt Dirsamapta Polda Banten AKBP Akmadi, S.I.K Menjelaskan kegiatan ini Guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas

“Pengaturan Lalu lintas pagi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna menjamin keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran Lalu Lintas untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas.,” Katanya.

Dengan Penuh Semangat Akmadi mengatakan bahwa 12 Personel Ditsamapta Polda Banten tetap semangat dan tidak mengurangi pelaksanaan Pengaturan Lalu Lintas pada pagi hari pada saat situasi merebaknya penyebaran virus corona atau Covid-19 sekarang ini.

“Personel melakukan Pengaturan kendaraan di Perumahan Citra Gading, Serang Hijau, Simpang Maybon, Jembatan Bhayangkara, Perumahan RSS Pemda. ” Ujarnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“personel yang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi selalu untuk menggunakan masker, dan mengutamakan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama dan tetap waspada dan hati-hati.

Lebih lanjut edy mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas tetap berjalan walaupun ditengah mewabahnya virus corona di masa darurat, personel Polri tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“”Polri dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat senantiasa mengacu kepada keselamatan rakyat sebagai hukum tertinggi (Salus Populi Suprema Lex Esto), dan untuk masyarakat Sebaiknya tetap tinggal dirumah dan tidak keluar rumah kecuali ada keperluan sangat penting, seraya mendoakan perjuangan tim medis kita yang sedang melakukan penanganan COVID-19,”ujarnya

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …