Ditengah Rintiknya Hujan Polisi Tetap Laksanakan Gatur Lalin Pagi

Pandeglang,- Personil Polsek Pandeglang Polres Pandeglang PS Kanit Lantas Pandeglang Aiptu Joni Faisal melaksanakan Pengaturan lau lintas ditengah rintiknya hujan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar dan tertib yang berada di di wilayah Hukum Polsek Pandeglang dan sekitarnya, Senin (15/11/2021)

Cuaca hujan tidak membuat personil Polsek Pandeglang tak surut dalam melaksanakan strong point melaksanakan Pengaturan lalu lintas.

Sementara itu Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H., S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih mengatakan Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat Personil Polsek Pandeglang setiap hari melaksakan Strong Point di Wilayah Polsek Pandeglang,”pungkasnya.

“Personil Polsek Pandeglang melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yaitu pengaturan jalan dengan tujuan agar arus lalu lintas di jalan yang setiap pagi ramai sehingga dibutuhkan sosok polisi dalam mengatur lalu lintas agar tidak semeraut, dan seperti hari ini meski sedang hujan rintik rintik pihaknya tetap melakukan strong poin,” ungkapnya.

Semoga Kegiatan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari,”ujar Kompol Kosasih.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambang dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Aparatur Desa

POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Sandy. A menyambangi Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.