Ditlantas Polda Banten Ajak Masyarakat Disiplin Prokes , Dengan Program “Yuk Ngopi Wae”,

whatsapp-image-2021-02-15-at-09-04-46

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Cara Ditlantas Mendekatkan diri dengan masyarakat dan sekaligus memberikan himbauan untuk disiplin Prokes yaitu dengan cara “Yuk Ngopi Wae” dimana hal tersebut adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish nya point ke 3, “Yuk Ngopi Wae” yang digelar di Simpang Bahagia dan Bogeg. Minggu (14/02/2021)

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, Kepada awak media menyampaikan kegiatan tersebut adalah merupakan program Polda Banten dalam Comander Wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten , dalam program tersebut agar Polisi Empati, dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat.

“Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” personil membagikan masker kepada warga dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan juga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, dan selalu memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19,” ungkap Rudy.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa ,
“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan ,utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan agar terhindar dari virus corona ” ujar Edy Sumardi.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …