Ditlantas Polda Banten Gelar Anev Bidang Kamseltibcar Lantas

SERANG – Ditlantas Polda Banten gelar analisa dan evaluasi bulanan bidang Keamanan ,keselamatan,ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas bertempat di ruang aula Ditlantas Polda Banten,.Senin ,(11/10).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, S.I.K., M.H., yang dihadiri oleh Wadirlantas AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K., M.H., Pejabat utama Ditlantas berikut Para Kasat Lantas Polres jajaran Polda Banten.

Dirlantas Polda Banten saat membuka Rapat Anev menyampaikan agar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) bidang Kamseltibcar Lantas dilaksanakan dengan serius.

“Anev bidang lalu lintas ini agar dilaksanakan dengan serius, dimana dengan Anev ini kita mengevaluasi kinerja baik dilingkungan Ditlantas maupun Sat Lantas Polres Jajaran Polda Banten,” kata Dirlantas.

Paparan diawali oleh Kabag Binops Ditlantas Kompol Giyarto., SH., MH dan dilanjutkan oleh Kasatlantas jajaran. Hasil giat anev sendiri meliputi beberapa poin sebagai berikut : tersampaikannya atensi Pimpinan terhadap anggota lalu lintas dijajaran dalam mendukung program Kapolri yang Presisi, penegakkan hukum dilakukan dengan cara yang humanis namun perbanyak teguran simpatik dengan blangko teguran, apresiasi kepada para Kasat lantas Jajaran yang sudah perhatian dan melaksanakan Kajian terhadap Black Spot dan Trouble spot karena sudah ada perubahan, wujudkan pelayanan yang prima kepada Masyarakat dan persamaan persepsi Ditlantas Polda Banten dan Satlantas Jajaran dalam rangka mendukung Program PPKM dan Prokes pencegahan Covid 19.

Kegiatan Rapat Analisa dan Evaluasi ditutup oleh Wadir Lantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K., M.H.

About admin _

Check Also

Wakapolda Banten Ikuti Arahan Wakapolri, Polri Jangan Anti-Kritik, Lakukan Intropeksi untuk Jadi Lebih Baik

Serang – Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari mengikuti rapat internal arahan Wakapolri Komjen Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *