Ditlantas Polda Banten Laksanakan Patroli Blue Light


Kota Serang – Jajaran Ditlantas Polda Banten secara rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah Kota Serang guna pencegahan tindak kejahatan dan pelanggaran lalu lintas serta menegakkan Prokes pada Selasa (19/04) dinihari.

Patroli Blue Light merupakan kegiatan patroli rutin kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan rute acak menggunakan sarana kendaraan dinas dan menyalakan sorot lampu rotator khas kepolisian yang berwana biru.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, “Kegiatan Ditlantas Polda Banten selama bulan Ramadhan akan lebih ditingkatkan guna mencegah tindakan kejahatan serta pelanggaran lalu lintas lainnya agar masyarakat Kota Serang yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman,” kata Budi Mulyanto.

Selain itu petugas juga menegakkan Prokes dengan membagikan masker kepada masyarakat dan menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta tetap mengutamakan keselamatan serta menjaga protokol kesehatan Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan Patroli Blue Light kami berharap masyarakat pengguna jalan merasa lebih nyaman dan tenang pada saat berkendara serta tertib berlalu lintas,” tutup Budi Mulyanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …