Ditpamobvit Polda Banten Berikan Pengamanan Pada Perusahaan Produksi Baja



Cilegon – PT Krakatau Baja Konstruksi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang produksi baja yang berada di Kota Cilegon dan merupakan salah satu mitra Polda Banten. Guna menjamin keamanan pada PT Krakatau Baja Konstruksi, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di perusahaan tersebut 6 yg b ya lu.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan. “Ya benar adanya bahwa kami menurunkan beberapa personel untuk melakukan pemgamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi, hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan kami terhadap mitra Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan ada beberapa kegiatan yang dilakukan saat melaksanakan tugas pengamanan, seperti patroli pada kawasan perusahaan dan melakukan pemeriksaan terhadap orang, barang serta kendaraan yang akan memasuki kawasan perusahaan. “Disana personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi security dalam setiap melakukan tugas pengamanan, seperti patroli pada kawasan yang dianggap rawan terutama kawasan prosukdi dan melakukan pemeriksaan terhadap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan perusahaan” jelasnya.

Tidak lupa Kompol Ferizal Ardiles sebagai pawas menambahkan dimasa pandemi Covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama Security selalu memberikan imbauan protokol kesehatan dan mengarahkan setiap orang agar mematuhi protokol kesehatan.

“Pandemi saat ini belum usai, sehingga kami sebagai petugas Kepolisian bersama dengan rekan Security selalu memberikan imbauan protokol kesehatan. Selain itu kami juga selalu mengarahkan setiap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan perusahaan untuk mencuci tangan terlebih dahulu, memakai masker dengan benar dan kami lakukan cek suhu sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan” tutup Ferizal Ardiles. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polres Serang Laksanakan Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Warga Mudik

Polres Serang meningkatkan intensitas patroli pada jam-jam rawan dan rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik …