Ditpamobvit Polda Banten Gelar Sosialisasi Sistem Pengamanan Objek Vital Nasional di PT Krakatau Posco

SERANG – Dalam rangka memberikan pemahaman serta melakukan koordinasi di sektor pengamanan khususnya terhadap Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu Ditpamobvit Polda Banten lakukan sosialisasi di PT Krakatau Posco, Rabu (06/10).

Kegiatan sosialisasi dan koordinasi ini di pimpin oleh Kasubdit Waster Kompol Sujoko didampingi AKP Ferizal, Iptu Kiki Gunawan, Bripka Nanang, Bripda Cahyadin. Serta dihadiri Sr chip spesialis HR & GA Brigjen Tni Dedi priatna, Tim Leader Security Inyoman suteja ananda dan diikuti oleh seluruh Security PT Krakatau Posco.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melalui Kasubdit Waster Kompol Sujoko menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman di sektor pengamanan kepada salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten.

“Alhamdulillah, hari ini Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan sosialisasi dan koordinasi terkait sistem pengamanan Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu di PT Krakatau Posco,” ucapnya.

“Selain itu kegiatan ini dilakukan karena dalam pelaksanaan tugas Ditpamobvit sebagai pengamanan Objek Vital harus didukung dan harus adanya kerjasama dari pihak perusahaan. Kami juga akan terus berupaya memberikan pelayanan kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten dengan menjamin keamanan di perusahaan dan melakukan sosialisasi sekaligus koordinasi terkait sistem pengamanan yang ada di perusahaan sesuai dengan Kepres 63 tahun 2004, Perpol Nomor 1 tahun 2019 tentang pengamanan objek vital nasional,” lanjutnya.

Terakhir, Sujoko berharap melalui kegiatan sosialisasi dan koordinasi ini diharapkan seluruh security PT Krakatau Posco dapat mengerti serta memahami peran fungsi dan tugas pokok satuan pengamanan sebagai pengembang fungsi keamanan didalam perusahaan.

“Dan kami komitmen akan memberikan jaminan keamanan kepada seluruh mitra kami,” tutupnya.

Sementara itu, Sr chip spesialis HR & GA Brigjen Tni Dedi Priatna mengucapkan terima kasih kepada Ditpamobvit Polda Banten yang telah memberikan materi sosialisasi sistem pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Ditpambovit Polda Banten dalam hal ini Kasubdit Waster Kompol Sujoko yang telah hadir di PT Krakatau Posco ini untuk memberikan materi sosialisasi dan asistensi sistem pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan pencerahan bagi personel pengamanan PT Krakatau Posco dalam pengamanan aset perusahaan sehingga dapat memperlancar operasi perusahaan dalam meningkatkan produksi,” tutupnya (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …