Ditpamobvit Polda Banten Hadiri Rakorwil DPW Ikatan Keluarga Minangkabau Provinsi Banten

Cilegon – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang diwakili Kanit 2 Subdit Wisata AKP Abdul Rosyid menghadiri undangan Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah) DPW IKM (Ikatan Keluarga Minangkabau Provinsi Banten yang bertempat di Hotel My Pisita Anyer Resort, Kabupaten Cilegon. Sabtu (20/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Ketua DPP IKM H. Fadli Zon, Ketua DPRD Banten Andra Soni, Ketua DPW Provinsi Banten Nofriady Eka Putra, dan Wakil Gubernur Banten H. Andhika Hazrumy.

Saat ditemui, Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas dan struktur DPW IKM Provinsi Banten. “Hari ini saya mewakili Bapak Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi untuk menghadiri undangan Rakorwil DPW IKM Provinsi Banten, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas dan struktur DPW IKM Provinsi Banten,” ucap Abdul Rosyid.

Sementara itu, Ketua DPW Provinsi Banten Nofriady Eka Putra menambahkan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin koordinasi yang baik antar sesama pengurus daerah maupun pusat. “Mari kita jalin koordinasi yang baik antar sesama pengurus daerah maupun pusat, saya berharap pula masyarakat Minang dirantau tetap selalu memegang adat budaya yang banyak bersumber pada ajaran-ajaran agama. Orang Minang sangat menghargai perbedaan dan sangat toleran serta selalu berusaha menjadi perekat NKRI” tutup Nofriady Eka Putra. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …