Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Monitoring dan Evaluasi di PT Krakatau Baja Konstruksi


Cilegon – Perwira Pengawas (Pawas) di PT Krakatau Baja Konstruksi Kompol Agus Supriyadi lakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten, pada Rabu (19/01).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa monitoring dan evaluasi itu perlu dilakukan.

“Monitoring dan evaluasi itu penting, karena itu menjadi tolak ukur bagi para personel Ditpamobvit Polda Banten yang bertugas melakukan pengamanan di perusahaan tersebut,” kata Edy Sumardi.

Lanjutnya,”Jadi nanti kita bisa mengetahui jika ada kendala itu dimana letaknya dan seperti apa solusinya,”

Sebelum Pawas di PT Krakatau Baja Konstruksi melaksanakan pemeriksaan terhadap pelaksanaan pengamanan, dilakukan apel terlebih dahulu yang diikuti oleh personel gabungan TNI Polri dan security.

Sementara itu, Kompol Agus Supriyadi selaku Pawas di PT Krakatau Baja Konstruksi menambahkan,”Tadi saya sudah melakukan monitoring dan melakukan rapat koordinasi dengan pihak manajemen PT Krakatau Baja Konstruksi terkait hasil pemeriksaan tersebut,” ucap Agus.

“Ada beberapa hal yang saya sampaikan kepada pihak manajemen, diantaranya terkait barang keluar dan masuk agar dicek betul dan disesuaikan dengan list dan surat jalan, pemberian stiker kepada vendor agar selektif dalam rangka penertiban parkir. Alhamdulillah rapat koordinasi berjalan dengan lancar,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …